Iklan

PKN Kota Batam Dukung dan Support Ahmad Rosano Jadi Ketua BPW KKSS Kepri

Kamis, Mei 23, 2024 WIB Last Updated 2024-05-23T13:48:18Z
Advertisement
KSB PKN Kota Batam saat melakukan pertemuan dalam rangka memberikan dukungan dan support untuk Ahmad Rosano jadi Ketua KKSS Kepri.

Batam, pelitatoday.com - Dukungan dan support dari sejumlah tokoh terus mengalir terhadap Presiden Berlian, Ahmad Rosano jadi Ketua Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Provinsi Kepulauan Riau Ke-IV Tahun 2024.


Salah-satunya dukungan itu datang dari organisasi Pemuda Kebangkitan Nasional (PKN) Kita Batam.


"Kami dari organisasi PKN Kota Batam memberikan dukungan kepada Ahmad Rosano untuk maju dalam pemilihan Ketua BPW KKSS Provinsi Kepri ke - IV tahun 2024," kata Jhon Ronal MM.


Support tersebut disampaikan langsung oleh Jhon Ronal MM saat melakukan pertemuan dengan pengurus PKN Kota Batam di My Cafe Batuaji, Kamis (23/5/2024).


"Meski berbeda organisasi dan suku, namun loyalitas dan sikap nasionalisme sangat kental dalam jatidiri beliau (Ahmad Rosano-red), sangat pantas memimpin BPW KKSS Provinsi Kepri," kata Ronal didampingi Sekretaris DPC PKN Batam, Parlindungan Girsang SH, Ketua Harian, Ranap Hutauruk dan Kabid Wirausaha, Andi Silalahi.


Sebagaimana diketahui, Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kota Batam telah memberikan rekomendasi tiga nama tokoh asal Sulawesi Selatan yang ada di Batam, untuk maju dalam pemilihan pengurus BPW KKSS Kepri.


Rencananya, Musyawarah Wilayah ke IV BPW KKSS Provinsi Kepri itu akan dilaksanakan pada 25 Mei 2024 mendatang di Kota Tanjungpinang. (PS)

Advertisement

  • PKN Kota Batam Dukung dan Support Ahmad Rosano Jadi Ketua BPW KKSS Kepri

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x