Iklan

Polisi Berhasil Amankan Satu Terduga DPO Pembunuhan Vina Cirebon

Rabu, Mei 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T08:48:20Z
Advertisement
Potret wajah Pegi Setiawan alias Pegi Perong, sosok terduga pelaku pembunuh Vina dan pacarnya yang viral di media sosial, Eki yang sempat buron selama 8 tahun dan baru ditangkap di Bandung, Jawa Barat.

Jakarta - Satu orang diduga dari tiga daftar pencarian orang (DPO) kasus pembunuhan Vina dan pacarnya Rizky alias Eky di Cirebon akhirnya berhasil diamankan oleh pihak Kepolisian.


Satu DPO yang ditangkap itu adalah Pegi Setiawan alias Perong. Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jabar Kombes Surawan mengatakan Pegi ditangkap di Bandung pada malam hari dan tengah menjalani pemeriksaan di Mapolda Jabar.


"Ya, benar. Atas nama Pergi Setiawan diamankan tadi malam di Bandung," kata Surawan saat dihubungi wartawan, Rabu (22/5/2024).


Perlu diketahui, kasus pembunuhan terhadap Vina Cirebon diusut kembali usai film Vina: Sebelum 7 Hari rilis di bioskop dan viral di media sosial yang mengundang perhatian publik. Publik mendesak polisi mengusut kembali kasus ini karena dinilai banyak kejanggalan yang belum terkuak.


Sebelumnya, Polda Jawa Barat merilis ciri-ciri 3 DPO kasus pembunuhan Vina dan teman lelakinya, Rizky atau Eky di Cirebon pada 2016. Ketiga orang tersebut buron dan belum ditangkap kepolisian sejak kasus ini terkuak pada 8 tahun yang lalu. Red 

Advertisement

  • Polisi Berhasil Amankan Satu Terduga DPO Pembunuhan Vina Cirebon

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x