Iklan

Kombes Pol Heribertus Ompusunggu Dikabarkan akan Jabat Kapolresta Barelang

Kamis, Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T07:11:58Z
Advertisement
Kombes Pol Heribertus Ompusunggu.

Batam, pelitatoday.com - Pucuk pimpinan Polresta Barelang dikabarkan mengalami pergantian. Kabar ini sesuai surat telegram (TR) Polda Kepri yang beredar disejumlah WhatsApp group awak media.


Sebelumnya, Kapolresta Barelang dijabat oleh Kombes Nugroho Tri Nuryanto diangkat dalam jabatan baru sebagai Dansat Brimob Polda Kalteng dan akan diganti oleh Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu.


Pergantian jabatan ini juga sesuai dengan isi Telegram Rahasia (TR) Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan tertuang dalam surat nomor: Kep/003/VI/2024 tanggal 25 Juni 2024


TR tersebut dengan jelas menyatakan bahwa Kombes Pol Heribertus Ompusunggu diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolresta Barelang, Polda Kepri, setelah cukup lama menjabat sebagai Kapolresta Tanjungpinang.


Sementara, Jabatan Polresta Tanjungpinang akan dijabat oleh Kombes Pol Budi Santosa, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Palangkaraya, Polda Kalteng. Kombes Pol Budi Santosa, menurut informasi yang didapatkan awak media ini, adalah seorang pemuda kelahiran asli dari Kota Tanjungpinang.


Baca Juga:  Beromset Ratusan Juta per-hari, Ini Modus Dugaan Praktik Perjudian di Gelper Hokky Bear Lantai 3 BCS Mall Batam..


Kepada wartawan, Humas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra, menyampaikan pihaknya akan melakukan pengecekan.


“Kami sedang cek dulu, nanti disiapkan rilisnya,” jawabnya kepada wartawan.  Rabu (26/06/2024). (PS)

Advertisement

  • Kombes Pol Heribertus Ompusunggu Dikabarkan akan Jabat Kapolresta Barelang

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x