Iklan

Pilgub Kepri 2024, Korlap HMR Tanjungpinang Mulai Rapatkan Barisan

Sabtu, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T14:34:24Z
Advertisement
Relawan pendukung Muhammad Rudi gelar rapat konsolidasi dukungan pada Pilgub Kepri 2024.

Batam, pelitatoday.com - Koordinator lapangan (Korlap) Tim Relawan HMR Tanjungpinang terus melakukan konsolidasi untuk mendukung perjuangan H. Muhammad Rudi pada Pilgub Kepri 2024 mendatang.


Dalam beberapa kali pertemuan, ratusan relawan meyakini jika H. Muhammad Rudi hadir sebagai harapan baru bagi masyarakat Provinsi Kepulauan Riau yang menginginkan perubahan.


"Komitmen kami adalah memenangkan Pak Rudi untuk menjadi Gubernur Kepri. Kami percaya, Pak Rudi akan membawa perubahan bagi kampung kami tercinta," ujar salah satu koordinator, Teguh dalam agenda konsolidasi di Bintan Plaza Tanjungpinang beberapa hari lalu.


Ia mengatakan, dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kota Gurindam untuk H. Muhammad Rudi memiliki alasan yang jelas.


Pertama, H. Muhammad Rudi merupakan putra kelahiran Tanjungpinang yang sukses memimpin roda pemerintahan Batam sejak 13 tahun terakhir.


Di tangan Rudi, Batam berhasil bertransformasi menjadi kota baru yang modern dan madani.


"Selain itu, pembangunan Batam di bawah kepemimpinan Pak Rudi juga mampu memberikan manfaat terhadap pertumbuhan ekonomi Kepri. Ini yang kami harapkan terus berlanjut apabila beliau menjadi Gubernur Kepri," tambahnya.


Eks Gubernur Kepri, H. Isdianto yang turut hadir dalam agenda konsolidasi Korlap HMR Tanjungpinang tersebut juga mengungkapkan hal senada.


Menurut Isdianto, kinerja H. Muhammad Rudi selama memimpin perkembangan Batam yang begitu pesat memberikan keyakinan baru terhadap masyarakat Provinsi Kepri yang menginginkan perubahan.


"Saya yakin Pak Rudi mampu membawa program-program pembangunan untuk Provinsi Kepri," ungkap Isdianto. (*)

Advertisement

  • Pilgub Kepri 2024, Korlap HMR Tanjungpinang Mulai Rapatkan Barisan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x