Iklan

Telkomsel Awards 2024, Pengguna Telkomsel Mulai 8 Juli Dapat Lakukan Voting Siapa Layak Menerima Penghargaan

Selasa, Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T01:45:23Z
Advertisement
Istimewa.

Jakarta, pelitatoday.com - Ini merupakan pelaksanaan tahun keempat  Pengguna Telkomsel diberikan kesempatan memberikan voting untuk siapa yang layak menerima penghargaan.


Ketua Pelaksana Telkomsel Award 2024 Abdullah Fahmi menyampaikan, dalam rangka HUT ke 29, Telkomsel menggelar Telkomsel Awards 2024. "Hari ini, mulai tanggal 8 Juli sudah dapat memberikan voting sebagai Kick off Voting dan untuk pengumuman voting itu sendiri akan dilakukan pada 17 Juli 2024 sekaligus Puncak Acara di Indonesia Arena, SUGBK, Senayan dan akan disiarkan langsung di stasiun televisi SCTV," ucapnya.


Ketua Komite Musik, Danni Pette menambahkan, melalui Telkomsel Awards ini menjadi motivasi bagi insan musik Indonesia. "Banyak musisi Indonesia yang berkualitas dan musik Indonesia sangat bergairah sekali," katanya, (8/7/2024).


Dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Telkomsel yang sudah memberikan wadah bagi insan musik Indonesia.


Sementara Direktur SMRC (Saiful Mujani Research & Consulting) Denny mengungkapkan bahwa film itu bukan hanya dilihat viral saja tapi kualitas juga.


Ia mengapresiasi kepada Telkomsel atas pelaksanaan yang memilih dengan cara yang ilmiah.


Dijelaskan bahwa SRMC melakukan survei beberapa kota besar di Indonesia dan metode survei yang dilakukan adalah wawancara tatap muka dan lima (5) skor tertinggi yang diberikan oleh para responden untuk nomine dimasing-masing kategori.


Adapun kategori yakni :

1. Musik terdiri atas, Favorite Solo Singer dan Favorit Grup/Duo) 

Dengan Kriteria Penilaian sebagai berikut :

- Seluruh materi musik yang dirilis periode Juni 2023 - Juni 2024

- Materi

- Popularitas melalui : Radio Airtime, Platform Play Counts, Sosmed dan Event 


Dengan dewan juri seperti, Danni Pette, Adib Hidayat, Oppie Andaresta, Qarris Tajudin, Denny MR, Danny Satrio, Frans Sartono (Wartawan Senior - Kompas), Prita dan Abdullah Fahmi (Telkomsel).


Kategori Non Musik, antara lain : Favorite Digital Movie/Series Talenta, Favorite Comedian, Favorite Digital Talkshow Content dan Favorit Ekspors Team.


Industri kreatif sangat besar sekali dan bangsa Indonesia juga diuntungkan Industri kreatif itu yang secara keseluruhan dalam industri kreatif dan insan musik yang kreatif untuk diberikan apresiasi. Motto Telkomsel : Maju Serentak, Berikan Dampak. Hadir Ketua Komite Musik.

- Danni Pette 

- Direktur Riset SRMC, Denny

- GM Coorperate Telkomsel. Dedy Hariyadi 

Advertisement

  • Telkomsel Awards 2024, Pengguna Telkomsel Mulai 8 Juli Dapat Lakukan Voting Siapa Layak Menerima Penghargaan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x