Iklan

Ketua DPW Nasdem Kepri Deklarasi Dukungan Amsakar - Li Claudia, Amsakar: Perjuangan Ini Harus Linier !

Minggu, Agustus 04, 2024 WIB Last Updated 2024-08-04T03:36:54Z
Advertisement
Baliho Muhammad Rudi yang dinilai bentuk dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad - Li Claudia Chandra mulai terpasang di sejumlah titik persimpangan Kota Batam.

Batam, pelitatoday.com - Sejumlah spanduk dan baliho bergambar Walikota Batam, Muhammad Rudi dan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad dan Li Claudia Chandra mulai tersebar dibeberapa ruas jalan Kota Batam. Minggu (4/8/24).


Kuat dugaan, sejumlah spanduk dan baliho ini sebagai bukti atas deklarasi dukungan Muhammad Rudi yang notabene menjabat sebagai Ketua DPW Nasdem Kepri dengan ribuan relawannya terhadap pasangan Amsakar Ahmad - Li Claudia Chandra pada Jumat (2/8) lalu.


Dimana sebelumnya, Muhammad Rudi yang notabene digadang-gadang akan ikut dalam kontestasi pemilihan Gubernur Kepri pada tahun 2024 ini, mengajak relawannya untuk mendukung Amsakar Ahmad - Li Claudia Chandra melanjutkan pembangunan Batam.


"Ini sudah menjadi takdir Allah SWT, sekarang kita usung Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra untuk memimpin Kota Batam," tegas Muhammad Rudi dalam agenda deklarasi dukungan itu.


Spanduk Muhammad Rudi yang dinilai bentuk dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad - Li Claudia Chandra mulai terpasang di sejumlah titik jalan Kota Batam.

Sementara itu, beredar sebuah video pernyataan dari Calon Walikota Batam, Amsakar Ahmad yang juga Ketua DPD Nasdem Batam menyerukan agar relawannya memilih petahana Ansar Ahmad yang akan berpasangan dengan Nyanyang Haris Pratamura.


Baca Juga: Didampingi Bupati Karimun, HM Rudi Ajak Relawan Dukung Amsakar - Li Claudia di Pilwako Batam


"Perjuangan ini harus linear. Atas, Ansar Ahmad - Nyanyang Haris Pratamura. Dibawah, Amsakar Ahmad - Li Claudia, siap?," kata Amsakar disambut tepuk tangan dan seruan siap dari relawannya. (Red)

Advertisement

  • Ketua DPW Nasdem Kepri Deklarasi Dukungan Amsakar - Li Claudia, Amsakar: Perjuangan Ini Harus Linier !

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x