Iklan

Nasdem Tanjungpinang dan Lingga Sebut Siap Menangkan Rudi - Rafiq di Pilgub Kepri 2024

Selasa, Agustus 13, 2024 WIB Last Updated 2024-08-13T09:46:22Z
Advertisement
Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh dengan Ketua DPD Partai Nasdem Tanjungpinang, Bobby Jayanto.

Batam, pelitatoday.com - Sejumlah pimpinan daerah Partai Nasdem di Wilayah Kepulauan Riau telah mengintruksikan agar satu komando untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq di Pilgub Kepri 2024 mendatang.


Hal ini selaras dengan keputusan partai yang resmi mengusung Muhammad Rudi - Aunur Rafiq melalui Surat Keputusan (SK) Nomor : 187 - Kpts/PPC/DPP-Nasdem/VIII/2024.


Instruksi Nasdem Tanjungpinang


Ketua DPD Partai Nasdem Tanjungpinang, Bobby Jayanto menginstruksikan seluruh pengurus dan kader untuk satu komando memenangkan pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq pada Pilgub Kepri 2024 mendatang.


"Saya menyerukan kepada seluruh kader untuk tegak lurus memenangkan Pak Rudi selaku Ketua DPW Nasdem Provinsi Kepri," tegas Bobby, Selasa (13/8/2024).


Bobby mengatakan, pihaknya juga akan segera menyusun strategi guna menindaklanjuti perintah partai dalam pemenangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq.


"Dengan terbitnya SK dari DPP secara otomatis, seluruh kader di daerah wajib mempersiapkan diri untuk pemenangan Pak Rudi," tambahnya.


Dalam waktu dekat, Bobby bersama pengurus Nasdem Tanjungpinang mulai dari tingkat kota hingga ranting akan menggelar pertemuan internal.


Tujuannya tidak lain untuk membahas penguatan mesin partai dalam rangka mendukung perjuangan Muhammad Rudi sebagai calon Gubernur Provinsi Kepri.


"Yang jelas, kami di Partai Nasdem sesuai dengan garis komando DPP dan siap bekerja keras memenangkan Ketua DPW kami," pungkasnya.


Nasdem Lingga Siap Menangkan Rudi - Rafiq


Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Nasdem Lingga, Yudi Saputra menyambut baik keputusan partai untuk mengusung Muhammad Rudi - Aunur Rafiq pada Pilgub Kepri 2024 mendatang.


Menurut Yudi, Muhammad Rudi merupakan salah satu kader terbaik Nasdem dan layak memimpin roda pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau ke depannya.


Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Nasdem Lingga, Yudi Saputra.

Sesuai instruksi partai, Yudi bersama seluruh kader Nasdem di Lingga pun siap bergerak untuk memenangkan pasangan Rudi - Rafiq.


"Kami kader Nasdem di daerah menyambut baik rekomendasi yang diberikan oleh DPP terhadap Pak Muhammad Rudi, salah satu kader terbaik Nasdem di Kepri. Tentu kami juga akan tetap satu komando untuk memenangkan beliau," ujar Yudi, Senin (12/8/2024).


Selaras dengan keputusan pengurus pusat, Yudi juga mengajak seluruh kader Nasdem di daerah Kepulauan Riau untuk bersama-sama mendukung perjuangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq.


"Sosialisasi juga telah kami lakukan. Yang terpenting adalah bagaimana seluruh kader solid agar Pak Rudi bisa menang," tambahnya.


Ia juga tidak lupa memuji kinerja Muhammad Rudi selama memimpin Kota Batam, yang semakin berkembang pesat dan modern.


Yudi berharap, tangan dingin Muhammad Rudi juga dapat memberikan dampak positif terhadap pembangunan Provinsi Kepulauan Riau agar lebih maju dan merata ke seluruh daerah.


"Dengan dukungan penuh dari seluruh kader NasDem di Lingga, pasangan Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq diharapkan mampu memenangkan Pilgub Kepri 2024 dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Kepulauan Riau," pungkasnya. (Red)


Advertisement

  • Nasdem Tanjungpinang dan Lingga Sebut Siap Menangkan Rudi - Rafiq di Pilgub Kepri 2024

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x