Iklan

Pengurus Perkumpulan Batak Toba Nahumaliang Batam Periode 2024 - 2029 Resmi Dikukuhkan

Jumat, Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T15:13:35Z
Advertisement
Pengurus Perkumpulan Batak Toba Nahumaliang periode 2024 - 2029 resmi dikukuhkan.

Batam, pelitatoday.com - Kepengurusan perkumpulan Batak Toba Nahumaliang (BTN) Kota Batam untuk periode 2024-2029 resmi dikukuhkan.


Acara pengukuhan pengurus BTN Kota Batam ini digelar di Golden Prawn Ballroom D Bengkong Laut dan dibersamai dengan acara syukuran perayaan hari ulang tahun yang ke-25 tahun. Jumat (30/8/2024).


Perayaan ulang tahun Batak Toba Nahumaliang yang ke-25 dengan seremoni pemotongan kue.

Ketua Dewan Panuturi (penasehat), Ir. Sabar Malau usai melantik pengurus BTN periode 2024-2029 menyampaikan agar kiranya seluruh pengurus melaksanakan tugas dengan baik.


"Badan pengurus Batak Toba Nahumaliang secara lengkap dikukuhkan malam ini. Harapan kita agar organisasi ini maju dan menjadi organisasi moderen," katanya.


Lanjut Ir. Sabar Malau, agar secepatnya pengurus yang sudah dilantik menjalankan tugas dan melakukan rapat kerja (raker) untuk menentukan program kedepan.


"Kita berharap kepada pengurus agar mengandalkan persaudaraan. Dan jangan segan untuk reshuffle pengurus yang tidak bekerja. Segera lakukan raker untuk target program kedepan," pungkasnya.


Tamu undangan yang menghadiri acara pengukuhan Batak Toba Nahumaliang.

Sementara itu, Ketua BTN terpilih, Ir. Hotman Hutapea mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan penatua-penatua Bangso Batak Toba yang ada di Kota Batam terhadapnya untuk memimpin BTN kedepan.


Ia juga mengaku, dalam waktu dekat akan melakukan raker dengan seluruh pengurus untuk menentukan kerja BTN kedepan.


"Secepatnya kami (pengurus) akan melakukan rapat untuk menentukan program kerja untuk kemajuan Batak Toba Nahumaliang," kata Hotman.


Panitia memberikan cindera mata kepada perwakilan Dewan Panuturi Batak Toba Nahumaliang.

Hadir juga orang nomor satu di Kota Batam yakni Walikota Batam, Muhammad Rudi. Dalam sambutannya, Rudi mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus perkumpulan Batak Toba Nahumaliang dan juga hari ulang tahun Batak Toba Nahumaliang yang ke-25.


"Selamat atas pelantikan pengurus dan hari ulang tahun BTN yang ke-25. Semoga BTN kedepan lebih maju dan terus mendukung kemajuan kota Batam," ucap Rudi.


Walikota Batam, Muhammad Rudi didampingi Bupati Karimun, Ainur Rofiq saat menghadiri acara pengukuhan Batak Toba Nahumaliang.

Lanjut Rudi, ia hadir atas undangan sebagai Kepala Daerah Kota Batam dan bukan untuk berkampanye sebagaimana saat ini dirinya sudah mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Kepri pada Pilkada tahun 2024 ini.


"Saya tidak berkampanye, saya hadir atas undangan sebagai Walikota Batam dan hanya memperkenalkan diri, saya sudah mendaftarkan diri ke KPU sebagai calon Gubernur Kepri. Mudahan-mudahan cocok untuk Bapak Ibu sekalian. Horas," tutupnya. (PS)

Advertisement

  • Pengurus Perkumpulan Batak Toba Nahumaliang Batam Periode 2024 - 2029 Resmi Dikukuhkan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x