Iklan

Rayakan HUT IPK yang ke-55, Ketua Budi Purba Tegaskan Hal Ini

Rabu, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T10:17:08Z
Advertisement
Seremoni pemotongan tumpeng HUT IPK ke-55 yang digelar IPK Kepri.

Batam, pelitatoday.com - Jajaran pengurus organisasi kepemudaan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kepulauan Riau melangsungkan acara perayaan hari kelahiran IPK yang ke-55 yang digelar di Pakuba Buana Central Park Tembesi Kota Batam. Rabu (28/8/24).


Acara peringatan hari ulang tahun IPK ini adalah yang pertama kali dilakukan oleh jajaran pengurus IPK di Kepulauan Riau.


Dalam sambutannya, Ketua IPK Kepri, Budi Purba menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi atas semangat seluruh jajaran panitia sehingga gelaran tersebut bisa dilaksanakan.


"Saya apresiasi atas semangat panitia yang diketuai oleh Jhon Still Kalit. Saya ingin menyampaikan bahwa acara ini tidak menggunakan sponsor atau bantuan darimanapun, ini murni hasil dari kekompakan jajaran pengurus IPK Kepulauan Riau, dan ini yang pertama kali dilakukan di Kepulauan Riau," katanya.


Budi berharap, dengan adanya acara ini bisa meningkatkan kekompakan dan silaturahmi antar organisasi di Kepri.


"Selama ini IPK di cap premanisme. Tapi, kepemimpinan saya akan memberikan perubahan dengan saling merangkul dan menghargai agar kehadiran IPK di Kepulauan Riau berkembang dan disambut baik oleh masyarakat. Hidup IPK," seru Budi disambut tepuk tangan para undangan.


Sementara itu, Kesbangpol Kepri, Dr. Darson, S.Pd, M.Si mewakili Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengucapkan selamat atas umur IPK yang ke-55.


"Gubernur Kepri seyogianya akan hadir, namum dalam waktu yang bertepatan beliau sedang mendaftarkan diri ke KPU. Beliau menitipkan salam kepada pengurus IPK," kata Darson dalam sambutannya.


Istimewa.

Kata Darson, Gubernur Kepri berharap IPK Kepri memiliki peranan dalam mengawal pembangunan di Kepri serta dapat menjaga kamtibnas di Kepri.


"Kami berharap IPK beserta jajarannya dapat menjaga stabilitas politik khususnya di Kepri jelang pesta Demokrasi," tutupnya.


Pantauan di lapangan, selain seremoni pemotongan tumpeng, panitia juga membagikan bingkisan sembako kepada sejumlah masyarakat yang hadir dalam acara tersebut dan juga menyiapkan door prize. (PS)

Advertisement

  • Rayakan HUT IPK yang ke-55, Ketua Budi Purba Tegaskan Hal Ini

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x