Iklan

Ribuan Orang Padati Zikir & Doa Bersama Pasangan HMR - Aunur Rafiq

Rabu, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T02:53:44Z
Advertisement
Istimewa.

Batam - Ribuan orang berjejal, memadati kediaman H Muhammad Rudi (HMR), di Perumahan Rosedale Blok F, Batamcenter, Rabu (28/8/2024) pagi.


Masyarakat Batam dan sekitarnya ini, datang mengikuti zikir dan doa bersama yang digelar HMR sebagai calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), berpasangan dengan calon Wakil Gubernur Kepri H Aunur Rafiq.


Zikir dan doa bersama tersebut, merupakan ikhtiar atas majunya pasangan yang mengusung tagline "Saatnya Kepri Maju" ini, sebelum melakukan deklarasi dan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri di Tanjungpinang.


Setelah deklarasi dilanjutkan ke KPU untuk melakukan pendaftaran. Pasangan ini dijadwalkan mendaftar setelah salat zuhur.


Sebagaimana diketahui, Pasangan HMR dan Aunur Rafiq diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem). 


Istimewa.

Zikir dan doa bersama ini juga dihadiri Hj Marlin Agustina yang tak lain Wakil Gubernur Kepri, Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDIP Kepri H M Soerya Respationo, mantan Gubernur Kepri H Isdianto, para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Batam dan Kepri.


Sekadar diketahui, HMR saat ini merupakan Wali Kota Batam, sedangkan Aunur Rafiq adalah Bupati Karimun.


Saat berita ini diunggah, pukul 09.20 WIB, acara masih berlangsung. (KB)

Advertisement

  • Ribuan Orang Padati Zikir & Doa Bersama Pasangan HMR - Aunur Rafiq

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x