Iklan

Gerobak Gelar Pesta Rakyat, Siap Menangkan Rudi - Rafiq Pada Pilkada Kepri 2024

Minggu, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T16:30:06Z
Advertisement
Komunitas Gerobak nyatakan sikap menangkan Rudi - Rafiq pada Pilkada Kepri.

Batam, pelitatoday.com - Komunitas Gerakan Orang Batak (Gerobak) bersama sejumlah tokoh masyarakat dari penjuru di Kota Batam melakukan pesta rakyat sekaligus launching dalam rangka menjalin silaturahmi menjelang pesta demokrasi November mendatang.


Pesta rakyat yang digagas oleh Komunitas Gerobak ini berjalan lancar dan meriah diiringi live musik akustik yang dibawakan Larosa Band. Minggu (29/9/24).


Silaturahmi ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Batak dari seluruh Kecamatan yang ada di Batam dan juga sejumlah pejabat serta sejumlah pengusaha Batak yang ada di Batam yang notabene satu komando untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Muhammad Rudi - Ainur Rafiq.


Anggota DPRD Kepri, Jumaga Nadeak yang juga hadir pada kegiatan silaturahmi ini menyampaikan terimakasih kepada semangat dan kebersamaan yang dibangun oleh komunitas Gerobak.


"Terimakasih atas kebersamaan ini, dan terimakasih juga atas dukungan komunitas Gerobak kepada Muhammad Rudi untuk Pilkada Kepri nanti," kata kader PDI Perjuangan ini. 


Istimewa.

Dengan hadirnya komunitas Gerobak, Jumaga berharap orang Batak semakin kompak dan bersatu untuk kemajuan Kepri.


"Saya sudah 30 tahun menjabat dan sudah mengetahui background (latar belakang) para kandidat Pilkada Kepri saat ini, saya mau menyampaikan kepada kita semua bahwa Muhammad Rudi dan Ainur Rofiq yang pantas memimpin Kepri kedepan," tegas Jumaga.


Diakhir sambutannya, Jumaga meminta kepada pengurus komunitas Gerobak untuk kembali duduk bersama membahas langkah-langkah selanjutnya dalam hal memenangkan Rudi-Rafiq untuk Kepri satu.


Sementara itu, Jhonson Siregar yang juga selaku pendiri Komunitas Gerobak menyampaikan bahwa tujuan pesta rakyat ini untuk mempererat rasa persaudaraan antar sesama masyarakat Batam terkhusus masyarakat Batak.


"Kegiatan silaturahmi ini sekaligus untuk mensosialisasikan Kamtibmas demi menjaga keamanan kota Batam agar tetap kondusif," katanya.


Lanjut Jhonson Siregar, pihaknya siap mendukung dan memenangkan Muhammad Rudi dan Ainur Rofiq jadi pemimpin Provinsi Kepri kedepan.


Selain itu, Jhonson mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dan berpartisipasi dalam Pilkada Kepri dengan memberikan dukungan kepada calon pemimpin yang hadir untuk rakyat yang sudah terbukti membangun Batam.


"Mari menentukan pilihan, bersatu kita kuat. Muhammad Rudi layak memimpin Kepri, satukan hati untuk masa depan Kepri lebih baik," ujar Jhonson.


"Orang Batak harus tangguh oleh karena itu kita harus kompak dan bisa menerima seluruh kalangan masyarakat untuk kemajuan pembangunan Kepri khususnya Kota Batam," tegasnya.



Hal yang sama disampaikan oleh salah satu anggota Gerobak Abdi Silalahi, yang mengatakan bahwa seluruh anggota komunitas Gerobak siap mengikuti perintah ketua Gerobak untuk memenangkan Muhammad Rudi untuk Kepri satu.


"Komunitas Gerobak siap memenangkan Muhammad Rudi untuk Kepri satu, Rudi menang Kepri Maju," ujar pengusaha kelahiran Siantar Kabupaten Simalungun ini. (Red)

Advertisement

  • Gerobak Gelar Pesta Rakyat, Siap Menangkan Rudi - Rafiq Pada Pilkada Kepri 2024

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x