Iklan

Kepri Butuh Perubahan, Masyarakat Batam Doakan Niat Tulus H. Muhammad Rudi - Aunur Rafiq

Minggu, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T12:04:00Z
Advertisement
Ribuan masyarakat Batam dukung dan menangkan Paslon Gubernur Kepri, Muhammad Rudi dan Ainur Rofiq.

Batam, pelitatoday.com - Doa masyarakat Batam mengiringi niat tulus H. Muhammad Rudi - Aunur Rafiq pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2024 mendatang.


Selain memberikan harapan baru, hampir seluruh elemen masyarakat Batam percaya jika kehadiran pasangan nomor urut 2 Muhammad Rudi - Aunur Rafiq akan membawa perubahan signifikan terhadap kemajuan Provinsi Kepulauan Riau.


Hampir di tiap pertemuan dengan masyarakat selama masa kampanye, banyak harapan mengalir agar H. Muhammad Rudi dapat meneruskan prestasinya menuju pembangunan Kepulauan Riau yang lebih merata.


"Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala merestui niat baik saya dan Pak Rafiq. Saya sudah buktikan dengan prestasi selama memimpin pembangunan Kota Batam," ujar Rudi di sela pertemuannya dengan masyarakat Kecamatan Batuaji, Sabtu (28/9/2024).


Pria yang tersohor sebagai "Bapak Pembangunan Batam" tersebut mengungkapkan, niatnya dan Aunur Rafiq untuk maju sebagai calon pemimpin lima tahun ke depan tidak lain untuk mempercepat pembangunan Provinsi Kepulauan Riau.


Tidak hanya itu, Muhammad Rudi juga menargetkan agar pembangunan Kepri bisa lebih cepat dan menyentuh seluruh kabupaten/kota yang ada.


Sehingga, pertumbuhan ekonomi daerah pun bisa meningkat signifikan dan memberi dampak positif terhadap peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).


"Provinsi tercinta ini butuh perubahan. Saya dan Pak Rafiq berharap, doa restu dan dukungan masyarakat dapat mewujudkan niat kami agar Kepri lebih maju," pungkasnya. (SOP)

Advertisement

  • Kepri Butuh Perubahan, Masyarakat Batam Doakan Niat Tulus H. Muhammad Rudi - Aunur Rafiq

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x