Iklan

Peringati Maulid Nabi dan HUT ke-10, Aston Banua Hotel Bersholawat

Jumat, September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T00:51:31Z
Advertisement
Istimewa.

Jakarta, pelitatoday.com - Aston Banua Banjarmasin Hotel & Convention Center menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 yang bertajuk 'Aston Banua Hotel Bersholawat'.


Kegiatan dilaksanakan di halaman Aston Banua Banjarmasin Hotel, Jl. Jenderal A Yani, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, pada Rabu (25/9/2024) malam.


Acara sholawat yang dihadiri oleh ribuan Umat Islam dengan suasana syahdu tersebut dipimpin Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf. Kemudian dilanjutkan dengan tausiah tentang kehidupan dan ajaran Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh KH. Zainuddin Rais.


General Manager Aston Banua Hotel, Dikdik Solehudin menyampaikan bahwa acara ini bukan hanya untuk merayakan perjalanan 10 tahun Aston Banua, tetapi juga dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.


"Kita dapat menciptakan suasana yang penuh dengan kebersamaan dan kedamaian serta meningkatkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW," ujar Dikdik.


Ia pun mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah turut berkontribusi dalam terselenggaranya acara ini dengan dukungan dan kerjasama yang solid.


"Terima kasih kepada Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Kodim 1006, Satpol PP Kabupaten Banjar, Dishub Kabupaten Banjar, BPD Kabupaten Banjar, PMI, Puskesmas Gambut, Rumah Sakit Ciputra, PLN Gambut, PT Telkom Indonesia, Barisan Ansor NU, dan kepada semua pihak yang telah bersedia menyiapkan lahan untuk kantong parkir jemaah terutama kepada warga-warga area Gambut dan sekitarnya," pungkasnya.


Acara diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin Habib Syech untuk keselamatan umat di dunia hingga akhirat. Tak lupa ia juga mendoakan keluarga besar Aston Banua Hotel agar tetap diberikan kelancaran dan kemudahan dalam setiap urusan. Dedy

Advertisement

  • Peringati Maulid Nabi dan HUT ke-10, Aston Banua Hotel Bersholawat

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x