Iklan

Pjs Walikota Batam Andi Agung Hadiri Undangan PNM, Sebut Pentingnya Peran Pengusaha

Rabu, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T14:13:15Z
Advertisement
Pjs Walikota Batam, Andi Agung.

Batam, pelitatoday.com - Pjs Walikota Batam hadir dalam undangan Permodalan Nasional Madani. ini menandai komitmen pemerintah daerah dalam mendorong investasi dan pengembangan ekonomi di Batam. Hal itu disampaikan Andi Agung ketika menghadiri acara tersebut di Graha pena Hall, Batam center, Rabu (25/09/2024).


Dalam sambutannya, Andi Agung Apresiasi peran PNM sebagai penopang ekonomi terutama UMKM, mengingat ini sangat dibutuhkan dalam menghasilkan ekonomi kreatif sehingga dapat meningkatkan produksi dan berkembangnya para pelaku usaha.


“Pentingnya peran pengusaha dalam menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Batam,” ujar Andi Agung.


Pemodalan Nasional Madani merupakan sinyal positif bagi masa depan Batam. Dengan investasi yang tepat, Batam memiliki potensi untuk menjadi kota yang lebih maju dan sejahtera. 


“Jika investasi yang masuk ke Batam berjalan sesuai rencana, kita dapat berharap akan melihat perubahan-perubahan positif, disisi Ekonomi Batam,” ujar Andi.


Investasi yang masuk diharapkan dapat digunakan untuk membangun infrastruktur yang lebih baik, meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dan menjaga kelestarian lingkungan. Ini akan membuka peluang bagi banyak orang untuk mendapatkan pekerjaan yang layak. Dengan lebih banyak orang yang bekerja, pendapatan masyarakat akan meningkat dan daya beli akan tumbuh. ***

Advertisement

  • Pjs Walikota Batam Andi Agung Hadiri Undangan PNM, Sebut Pentingnya Peran Pengusaha

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x