Iklan

Resmi, Muhammad Kamaluddin Terpilih Sebagai Ketua DPRD Batam Periode 2024 - 2029

Rabu, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T13:55:34Z
Advertisement
Potret pelantikan pimpinan DPRD Batam Periode 2024 - 2029.

Batam, pelitatoday.comSekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menyampaikan ucapan selamat kepada Pimpinan Definitif DPRD Kota Batam masa jabatan 2024-2029. Ia berharap kolaborasi yang baik antara Pemerintah Kota Batam dan DPRD dapat terjalin demi kemajuan Kota Batam.


Hal ini disampaikan Jefridin usai Rapat Paripurna Pengucapan sumpah dan janji Pimpinan Definitif DPRD Kota Batam, di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Batam, Rabu (25/09/2024). Pengucapan sumpah dan janji dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Batam.


Jefridin menekankan bahwa pelantikan ini bukan hanya sebuah formalitas, tetapi juga sebuah amanah dan tanggung jawab besar bagi para pimpinan DPRD untuk berkontribusi terhadap pembangunan Kota Batam. 


"Kami berharap DPRD terus mengedepankan kepentingan masyarakat di atas segalanya. Pemko Batam berkomitmen penuh untuk bekerja sama dengan DPRD dalam melaksanakan berbagai kebijakan yang memajukan Kota Batam," ujar Jefridin.


Ia juga menambahkan bahwa kolaborasi antara Pemko Batam dan DPRD sangat penting dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi seluruh warga Batam.


"Batam memiliki potensi besar di sektor industri, pariwisata, perdagangan, dan alih kapal. Dengan kepemimpinan DPRD yang baru, kami optimis pembangunan yang berkelanjutan akan tercapai," tambahnya.


Adapun pimpinan yang dilantik antara lain Muhammad Kamaluddin S.Pd.I sebagai Ketua DPRD Kota Batam periode 2024-2029 dari Partai Nasdem, H. Aweng Kurniawan sebagai Wakil Ketua I dari Partai Gerindra, serta Hendar Asman sebagai Wakil Ketua III dari Partai Golkar.


Dengan kepemimpinan yang baru ini, diharapkan sinergi antara legislatif dan eksekutif semakin kuat sehingga dapat mendorong Kota Batam menjadi lebih maju dan berdaya saing tinggi di berbagai sektor. **

Advertisement

  • Resmi, Muhammad Kamaluddin Terpilih Sebagai Ketua DPRD Batam Periode 2024 - 2029

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x