Iklan

Syukuran Terpilih Jadi Anggota DPRD Simalungun, St Drs M.Chrismes Haloho Ajak. Relawannya Dukung Calon Ini

Kamis, September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T10:01:47Z
Advertisement
Istimewa.

Simalungun, pelitatoday.com - Syukuran ucapan selamat atas dilantiknya St Drs H.M.Chrismes Haloho (64) menjadi anggota DPRD Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara sangat meriah dan hikmat yang dilaksanakan pada Rabu 25 September 2024 bertempat di Gedung Serbaguna GKPS Tiga Runggu Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.


St.Drs M.Chrismes Haloho yang notabene kader Partai Golkar Kabupaten Simalungun dengan No.Urut 1 dari Daerah Pemilihan I(Satu) yaitu Kecamatan Purba,Raya Kahean,Raya,Haranggaol Horison,Silima Huta, Pematang Silima Huta,Dolok Silau,Silau Kahean, Dolok Masagal terpilih atas perolehan suara dengan jumlah suara 8.336.dan suara dengan jumlah suara Partai 27 ,037 suara.


Pantauan dilapangan, masyarakat yang datang untuk mengucapkan selamat diperkirakan berjumlah 6000, mulai dari Tim Sukses dari 9 Kecamatan dan juga masyarakat beramai-ramai datang mengucap selamat dengan bergantian sembari berjabat tangan.


St.Drs M.Chirismes Haloho didampingi sang istri, M.Boru Saragih memberikan tanda terima kasih kepada Timnya dan juga para pendukungnya yang selama ini mendukung dan memenangkan dirinya jadi anggota DPRD Simalungun.


Kembali dikatakan Haloho, ucapan terimakasih juga diucapkan kepada masyarakat Simalungun. Ia juga mengajak agar relawannya melanjutkan tugas untuk memenangkan kandidat di Pilkada serentak November mendatang.


"Tugas kita pada Pilkada Serentak nanti adalah memilih Nomor Urut I, yaitu RHS AJi pada tanggal 27 November mendatang untuk duduk di kursi Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun Periode 2024 -2029 mendatang," katanya. (S.Hadi.Purba)

Advertisement

  • Syukuran Terpilih Jadi Anggota DPRD Simalungun, St Drs M.Chrismes Haloho Ajak. Relawannya Dukung Calon Ini

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x