Iklan

Walikota Batam Rudi: Tetap Kompak Sukseskan Pembangunan

Jumat, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T09:21:05Z
Advertisement
Walikota Batam, Muhammad Rudi saat memberikan pemaparan di acara Silaturahmi bersama RT/RW dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Nongsa di Hotel Hokkie Punggur, Nongsa.

Batam, pelitatoday.com - Wali Kota Batam Muhammad Rudi bersilaturahmi dengan RT/RW dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Nongsa di Hotel Hokkie Punggur, Nongsa (05/09/2024). 


Rudi mewakili  Pemerintah Kota (Pemko) Batam memberikan apresiasi kepada RT dan RW yang terus mendukung program Pemko Batam.


Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyalurkan secara simbolis insentif RT dan RW Triwulan III tahun 2024. Pihaknya berharap insentif ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para RT dan RW.


Insentif RT dan RW secara rutin diberikan Pemko Batam setiap tahunnya, program ini digagas langsung oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi. Sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap RT dan RW yang ada di Kota Batam.


Rudi menyampaikan terimakasih atas kekompakan warga selama dirinya memimpin Kota Batam. Ia berkomitmen akan terus menggelar ragam pembangunan demi kemajuan kota berjuluk Bandar Dunia Madani ini.


Ia berharap hal serupa juga ditanamkan dalam diri RT/RW. Rudi mengatakan, peran RT/RW dalam pembangunan sangat penting karena merupakan perpanjangan tangan pemerintah daerah yang paling dekat dengan masyarakat.


“Kami juga mengajak RT/RW, mari sukseskan pembangunan. Insha Allah ini akan jadi pahala juga,” Ujarnya.


Kekompakan sendiri telah terbukti memudahkan proses pembangunan di Batam. “Saling mendukung demi kebaikan ini, mari kita tetap jaga. Dan, segala yang kami bangun hari ini tak lain demi Batam yang maju,” ujarnya.

Advertisement

  • Walikota Batam Rudi: Tetap Kompak Sukseskan Pembangunan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x