Iklan

Coffe Morning Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar bersama Forkopimda Raya

Rabu, Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T09:38:41Z
Advertisement
Istimewa.

Pematang Raya, pelitatoday.com - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA P. Siantar dengan jajaran Lapas Narkotika melakukan kegiatan Coffe Morning bersama Forkopimda Raya.


Kali ini, Robinson Perangin selaku Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar langsung menyambut dan menerima para tamu ditemani oleh Ka. KPLP dan Kasi Giatja. Adapun pada kali ini Danramil 14 Raya, Kapolsek Raya, Kepala Kantor Camat Raya, Kanit Intel Polsek Raya, dan Koramil Raya merupakan tamu yang menyambangi Lapas. Rabu (9/10/24).


Pada kesempatan ini,  pertemuan coffe morning terdapat perbincangan ringan yang dilakukan Lapas bersama dengan tamu yang datang. 


Kalapas menyampaikan dengan diadakannya Coffee Morning ini diharapkan kerjasama dan hubungan baik antara lapas dengan para instansi tetap terjaga dan menjaga tali silaturahmi yang terjalin sebelumnya.


Selanjutnya koordinasi ini disambut baik oleh para tamu dengan harapan dapat membangun pelayanan yang baik kepada masyarakat bersama Lapas Raya. Hal ini disambut baik oleh lapas sebagai komitmen bersama untuk membangun pelayanan prima bagi masyakarat. (S.Hadi/Selamat S.)

Advertisement

  • Coffe Morning Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar bersama Forkopimda Raya

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x