Iklan

Huzrin Hood Sebut Pasangan Rudi - Rafiq Bawa Energi Baru Bagi Kemajuan Kepulauan Riau

Selasa, Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T03:01:48Z
Advertisement
Istimewa.

Karimun - Dato' Huzrin Hood menyebut, pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq akan membawa energi baru terhadap kemajuan Provinsi Kepulauan Riau.


Huzrin yang juga merupakan tokoh sentral pembentukan Provinsi Kepri mengatakan, Rudi - Rafiq adalah duet ideal sekaligus jawaban dari jeritan hati masyarakat yang menginginkan ekonomi Kepri bisa tumbuh lebih baik.


"Dari kedua figur ini, saya melihat secercah harapan untuk Kepri lebih maju," ujarnya saat menghadiri kampanye dialogis di Kabupaten Karimun, Minggu (13/10/2024).


Huzrin menuturkan, banyak pihak yang menaruh harapan besar kepada Rudi - Rafiq apabila mendapat restu masyarakat untuk memimpin roda pemerintahan Provinsi Kepri lima tahun ke depan.


Beberapa di antaranya adalah dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi daerah dan menciptakan iklim investasi yang stabil.


"Kita dapat lihat bagaimana perkembangan Batam sekarang. Ini yang kita semua harapkan dapat terwujud untuk provinsi tercinta agar masyarakat lebih sejahtera," tambahnya.


Sementara, H. Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq yang juga hadir dalam kampanye dialogis ini mengakui jika semangat perubahan dari masyarakat sangat tinggi.


Apalagi di tiap daerah yang keduanya datangi, banyak warga yang menginginkan agar ekonomi Kepulauan Riau bisa bangkit lebih cepat.


"Insyaallah saya dan Pak Rafiq akan melakukan percepatan pembangunan untuk Kepulauan Riau," ujar Rudi.


Rudi mengatakan, kampanye dialogis ini sekaligus menjadi salah satu upaya untuk menjemput masyarakat Kabupaten Karimun yang menginginkan perubahan nyata.


Ia meyakini, seluruh warga yang hadir pun akan mendukung penuh perjuangannya bersama Aunur Rafiq pada Pilgub Kepri 27 November 2024 mendatang.


"Membangun Kepri ini butuh inovasi dan tindakan nyata. Apabila seluruh komponen daerah kompak, maka niat kami bisa terwujud untuk Kepri yang lebih baik," tutup Rudi. (SOP)

Advertisement

  • Huzrin Hood Sebut Pasangan Rudi - Rafiq Bawa Energi Baru Bagi Kemajuan Kepulauan Riau

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x