Iklan

Perantau Minang Provinsi Kepri Satu Suara Dukung Muhammad Rudi - Aunur Rafiq

Minggu, Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T05:55:17Z
Advertisement
Calon Gubernur Kepri, Muhammad Rudi saat memberikan sambutan dihadapan perantau Minang Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang  - Warga Minang yang berdomisili di Kota Tanjungpinang siap memenangkan pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq pada Pilgub Kepri 2024 mendatang.


Ketua Persatuan Perantau Minang Kepulauan Riau (PPMK), Arjon Efendi mengatakan, pihaknya telah satu suara untuk mendukung penuh perjuangan Rudi - Rafiq.


Dengan harapan, ekonomi Provinsi Kepulauan Riau bisa lebih maju dan pembangunan daerah pun lebih merata dari sebelumnya.


"Kami warga Minang siap memenangkan Pak Rudi dan Pak Rafiq. Coblos nomor 2 untuk Kepri lebih maju," ujar Arjon saat memimpin pernyataan sikap, Sabtu (12/10/2024).


Komitmen tersebut, lanjut Arjon, tentu memiliki alasan yang kuat. Apalagi jika melihat prestasi kepemimpinan Rudi - Rafiq selama 10 tahun terakhir.


"Pak Rudi dan Pak Rafiq menjadi harapan bagi masyarakat agar Kepri ini bisa lebih hebat," tambahnya.


Istimewa.

Sementara, H. Muhammad Rudi mengapresiasi kekompakan seluruh perantau Minang Kota Tanjungpinang yang telah bersedia untuk mendukung dirinya dan Aunur Rafiq.


Rudi berharap, masyarakat Minang bisa ikut berpartisipasi aktif dalam mewujudkan pembangunan daerah yang lebih merata apabila dirinya dan Aunur Rafiq mendapat kesempatan memimpin roda Pemerintah Provinsi Kepri lima tahun ke depan.


"Dukungan dan energi dari masyarakat inilah yang saya dan Pak Rafiq butuhkan. Kepri ini akan maju apabila seluruh komponen daerah bisa bersatu padu dan saling bersinergi," ujar calon Gubernur Kepri nomor urut 2 tersebut. (RP)

Advertisement

  • Perantau Minang Provinsi Kepri Satu Suara Dukung Muhammad Rudi - Aunur Rafiq

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x