Iklan

Pilgub Kepri 2024, Ibu-ibu Majelis Taklim Kota Batam Komitmen Dukung Rudi - Rafiq

Kamis, Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T02:27:34Z
Advertisement
Calon Gubernur Kepri, Muhammad Rudi menyalami ibu-ibu anggota majelis taklim Kota Batam.

Batam, pelitatoday.com - Ribuan ibu-ibu anggota majelis taklim se-Kota Batam komitmen untuk mendukung pasangan H. Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq pada Pilgub Kepulauan Riau 2024 nanti, Rabu (16/10/2024).


Perwakilan anggota majelis, Riri Setiawati mengatakan, Muhammad Rudi - Aunur Rafiq menjadi harapan baru bagi masyarakat daerah Kepulauan Riau.


Di samping berpengalaman, lanjut Riri, kepemimpinan Rudi - Rafiq telah teruji selama menakhodai pembangunan Batam dan Karimun.


"Tidak ada yang lain di hati kami, hanya Pak Rudi. Kami yakin bapak dapat menjadi pemimpin Kepri yang amanah," ujarnya di Golden Prawn.


Melihat antusiasme ini, calon Gubernur Kepri, H. Muhammad Rudi pun mengaku senang karena ibu-ibu majelis taklim se-Kota  Batam masih menginginkannya untuk melanjutkan semangat pembangunan Batam menuju Provinsi Kepri yang lebih baik.


"Mudah-mudahan kita semua tetap kompak agar Kepri bisa lebih baik," ujar Rudi.


Rudi mengatakan jika dirinya akan selalu mendukung penuh syi'ar agama di Kepri.


Janji ini pun tak hanya isapan jempol belaka. Perhatian Rudi untuk keberhasilan syiar agama dapat dirasakan selama memimpin roda pemerintahan Batam.


Mulai dari pemberian insentif kepada tokoh agama hingga dukungan terhadap pembangunan rumah ibadah tak pernah luput dari prioritas Bapak Pembangunan Batam Kota Baru tersebut.


"Soal syiar agama ini selalu menjadi perhatian utama saya. Nasehat dari para tokoh agama pun selalu menjadi pertimbangan saya sebelum mengambil kebijakan untuk masyarakat," pungkasnya. (RP)

Advertisement

  • Pilgub Kepri 2024, Ibu-ibu Majelis Taklim Kota Batam Komitmen Dukung Rudi - Rafiq

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x