Iklan

Pilih Pemimpin Berpengalaman untuk Kabupaten Simalungun

Selasa, Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T10:18:29Z
Advertisement
Istimewa.

SIMALUNGUN – Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) mengimbau masyarakat untuk memilih pemimpin yang berpengalaman dalam memimpin Kabupaten Simalungun. Hal ini disampaikan saat temu ramah bersama Koordinator Pemenangan Pemilu se-Kecamatan Siantar yang digelar di Pondok Melatih, Kampung Sidorejo, Nagori Sitalasari, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (1/10/2024).


Dalam kesempatan tersebut, RHS meminta seluruh koordinator pemenangan RHS-AZI bekerja dengan maksimal tanpa menjelekkan calon lain. "Tidak perlu menjelekkan kandidat lain untuk memenangkan RHS-AZI. Sampaikan hal-hal baik yang telah kami lakukan selama kepemimpinan saya," ujar RHS.


RHS juga menekankan bahwa selama masa kepemimpinannya yang baru berjalan lebih dari tiga tahun, telah terjadi banyak pembangunan dan perubahan di Kabupaten Simalungun. "Selama masa kepemimpinan saya, tidak ada praktik uang pulsa untuk jabatan. Pejabat yang bekerja baik akan menjabat sesuai masa tugasnya tanpa adanya mutasi," jelasnya.


Istimewa.

Selain itu, RHS mengapresiasi peningkatan pelayanan publik di Kabupaten Simalungun, seperti pelayanan pencetakan e-KTP yang kini tersedia di Kecamatan Siantar. "Masyarakat tidak perlu lagi pergi ke Pematang Raya untuk mencetak e-KTP, dan pelayanan ini diberikan secara gratis," tambahnya.


Di hadapan ribuan pendukung, RHS memohon doa restu agar dimudahkan dalam upaya kembali memimpin Kabupaten Simalungun. "Saya mohon dukungan dan doa agar dapat kembali memimpin Simalungun ke arah yang lebih baik," tutupnya. (S. Hadi Purba)

Advertisement

  • Pilih Pemimpin Berpengalaman untuk Kabupaten Simalungun

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x