Iklan

Pjs Walikota Batam Tinjau Pasar TOS 3000

Kamis, Oktober 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-03T04:00:13Z
Advertisement
Istimewa.

Batam, pelitatoday.com - Demi Memastikan ketersediaan bahan dan harga barang kebutuhan pokok stabil, Pjs Wali Kota Batam Andi Agung, bersama tim dari Disperindag Kota Batam turun  langsung Kepasar Tos 3000, Jodoh, Rabu Pagi (02/10/2024).


Dalam kesempatan itu, Pjs Wali Kota Batam langsung turun ke Pasar untuk memastikan kebutuhan bahan pokok dan harga stabil, mengingat bahan pokok merupakan kebutuhan yang paling mendasar bagi masyarakat.


“Jangan sampai terjadi gejolak di masyarakat terkait ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok,” ujarnya.


Andi Agung meminta pihak disperindag Kota Batam, untuk selalu memantau dan turun langsung kepasar setiap minggu sebagai upaya pemerintah Kota Batam dalam mengendalikan terkait dengan ketersediaan pangan dan harga yang terjangkau. 


Dalam Kunjungannya, Pjs Wali Kota Batam juga menemui pedagang pasar untuk berdialog dan menampung aspirasi mereka terkait dengan kondisi pasar.


“Kunjungan ini merupakan bentuk perhatian penuh pemerintah dalam menjaga stabilitas bahan pokok,” Ujarnya.


Perlu diketahui Kota Batam sendiri merupakan Wilayah kepulauan, sehingga pasokan bahan pokok sebagian besar berasal dari daerah lain menggunakan jalur laut. dengan cuaca saat ini yang tidak menentu, dapat menghambat pasokan bahan pokok masuk ke kota Batam. Untuk itu perlu dilakukan Upaya  strategis antar semua pihak terkait ketersediaan bahan pokok bagi masyarakat Batam agar tetap terkendali. (SOP)

Advertisement

  • Pjs Walikota Batam Tinjau Pasar TOS 3000

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x