Iklan

PSBB Wilayah Batam Barat Rayakan HUT ke-1, Ini Kata Ketua Pardamaian Simbolon

Senin, Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T03:09:14Z
Advertisement
Punguan Simbolon Boru-Bere (PSBB) Wilayah Batam Barat saat merayakan HUT ke-1.

Batam, pelitatoday.com - Pesta Ulang Tahun ke-1 (Pertama) Punguan Simbolon Boru-Bere (PSBB) Wilayah Batam Barat berjalan sukses dan meriah yang digelar di Gedung Maranatha Batu Aji - Batam. Minggu (20/8/24).


Kegiatan ini dihadiri seluruh Pengurus (BPH) dan anggota PBB Batam Barat dengan diawali ibadah kebaktian dengan tema "Pertolongan Kita Ada Dalam Nama Tuhan Allah” Mazmur 124 : 1-8 dan sub tema, "Tuhan Kita Akan Tetap Setia dan Selalu ada untuk PSBB".


Usai ibadah, acara dilanjutkan dengan perayaan HUT ke-1 PSBBWilayah Batam Barat yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian tumpeng dari penasihat kepada Pardamean Simbolon  selaku Ketua Wilayah Punguan Simbolon Boru-Bere Wilayah Batam Barat (PSBB), kemudian potongan tumpeng berikutnya dari Ketua Punguan diserahkan ke Penasehat dan Ketua Ketua Sektor, serta perwakilan Boru, Bere dan Ibere, dan tamu undangan lainnya.  Acara kemudian diteruskan dengan makan bersama lalu dilanjutkan dengan acara manortor.


Ketua PSBB Wilayah Batam Barat, Pardamaian Simbolon didampingi Sekretaris Hendra J. Simbolon dan Ketua Harian Esron Simbolon menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan karena acara berjalan dengan lancar. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada yang mendukung acara ini dan juga undangan yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri perayaan ulang tahun ke-1 Punguan Simbolon Boru-Bere (PSBB) Wilayah Batam Barat.


“Terima kasih buat semua yang hadir, semua berjalan dengan lancar, semua bergembira, dan juga semoga ke depannya Punguan Simbolon Boru-Bere Wilayah Batam Barat (PSBB) semakin berkembang, semakin maju dan solid,” pungkas Parda.


Galeri Foto:





Di tempat yang sama, Dulles Simbolon (Op. Hava) Penasehat Punguan Simbolon Boru-Bere (PSBB) Wilayah Batam Barat menyampaikan bahwa berdirinya PSBB Wilayah Batam Barat ditenggarai atas dasar keinginan bersama Agara marga Simbolon yang ada di sekitaran Batam Barat semakin Solid dan cepat dalam pelayanan bagi sesama.


“Dulunya perkumpulan ini masih se Kota Batam, namun mengingat Populasi Marga Simbolon di Kota Batam sangat pesat Perkembangannya dan juga mempersingkat waktu dalam hal pelayanan lebih dekat sehingga bisa memiliki satu kesatuan hati saling mengasihi, saling tolong menolong,” ujarnya. (RM)

Advertisement

  • PSBB Wilayah Batam Barat Rayakan HUT ke-1, Ini Kata Ketua Pardamaian Simbolon

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x