Iklan

Triwardini Tunaikan Ibadah Umroh, Berterima kasih Kepada Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga

Rabu, Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T09:40:29Z
Advertisement
Istimewa.

Simalungun, pelitatoday.com - Triwardini, seorang warga Huta Bagasan, Nagori Silampuyang, Kecamatan Siantar, menyampaikan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada Ny. Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) atas kesempatan yang ia dapatkan untuk melaksanakan ibadah umroh ke Mekah.


Ucapan ini disampaikan dalam sebuah acara silaturahmi dan konsolidasi bersama Tim Tangguh Perempuan di daerah tersebut, Selasa 8 Oktober 2024.


Dalam kesempatannya, Triwardini mengungkapkan bahwa ia telah berhasil menunaikan umroh berkat janji yang dibuat oleh Ny. Ratnawati bersama suaminya, Radiapoh Hasiholan Sinaga, pada tahun 2023. Dengan penuh haru, ia mengucapkan rasa syukur yang mendalam.


“Terima kasih, Ibu. Semoga Allah meridhoi segala rencana Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga untuk kembali memimpin Simalungun. Saya sangat berterima kasih karena telah diberi kesempatan untuk menunaikan umroh ke Mekah. Semua ini berkat bantuan dari Bapak dan Ibu. Semoga Bapak, Ibu, dan keluarga selalu diberkahi kesehatan dan rezeki yang melimpah,” ungkap Triwardini dengan mata berkaca-kaca.


Ny. Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga pun merespons dengan menjelaskan bahwa program pemberangkatan umroh bagi umat Muslim dan perjalanan rohani ke Yerusalem bagi umat Nasrani sudah dimulai sejak ia berada di Batam, Kepulauan Riau.


Hingga saat ini, program tersebut telah memberangkatkan sekitar 450 orang, dengan rincian 150 orang umrah ke Mekah dan 300 orang ke Yerusalem.


“Saya sudah memulai program ini sejak lama, dan kami berkomitmen untuk melanjutkannya. Ke depan, kami akan memberangkatkan tiga orang dari setiap nagori di Kabupaten Simalungun,” jelas Ny. Ratnawati.


Ia juga menambahkan bahwa semua pembiayaan program tersebut berasal dari dana pribadi mereka. Sebagai penutup, Ny. Ratnawati mengajak seluruh masyarakat untuk saling mendoakan.


“Mohon doanya, semoga kami selalu diberi kesehatan,” tutupnya. (S.Hadi Purba)

Advertisement

  • Triwardini Tunaikan Ibadah Umroh, Berterima kasih Kepada Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x