Iklan

Warga Pulau Buru : Rudi - Rafiq Harapan Baru Kepri

Senin, Oktober 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T02:26:21Z
Advertisement
Istimewa.

Karimun - Ribuan warga Pulau Buru, Kabupaten Karimun, tampak antusias menyambut kehadiran pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq, Minggu (13/10/2024).


Tokoh masyarakat Pulau Buru, Daeng Efendi mengatakan, figur Rudi - Rafiq adalah harapan sekaligus energi baru untuk mewujudkan pembangunan Kepulauan Riau yang lebih maju dan merata.


"Ribuan masyarakat datang dengan ikhlas. Ini merupakan bentuk kecintaan mereka kepada Pak Rudi dan Pak Rafiq," ujarnya dalam sambutan singkat.


Ia mengatakan, seluruh masyarakat Pulau Buru pun telah berkomitmen untuk mendukung penuh perjuangan Rudi - Rafiq sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri lima tahun ke depan.


Komitmen ini, lanjut Daeng, tak terlepas dari kepiawaian Muhammad Rudi maupun Aunur Rafiq selama memimpin roda pemerintahan Batam dan Karimun selama 10 tahun terakhir.


"Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala mewujudkan doa kita semua agar Pak Rudi dan Pak Rafiq bisa memimpin Kepri tercinta," tambahnya.


Sementara, baik H. Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq yang hadir dalam kegiatan silaturahmi ini menyambut baik dukungan dari seluruh masyarakat Pulau Buru, Kabupaten Karimun.


Menurut Rudi, dirinya dan Aunur Rafiq telah berkomitmen penuh untuk mewujudkan percepatan pembangunan Kepulauan Riau dengan merujuk kepada potensi masing-masing daerah.


Hal ini, lanjut Rudi, merupakan salah satu langkah agar pertumbuhan ekonomi bisa lebih merata dan memberikan dampak signifikan kepada masyarakat Kepri.


"Saya dan Pak Rafiq ingin roda ekonomi Kepri melaju lebih cepat. Apabila masyarakat menghendaki kami untuk memimpin, maka kami akan langsung bekerja apabila terpilih nanti," ujarnya. (RP)

Advertisement

  • Warga Pulau Buru : Rudi - Rafiq Harapan Baru Kepri

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x